7 Rekomendasi Film Terbaru Juli 2012 yang Patut Anda Tonton

Kategori:

7 Rekomendasi Film Terbaru Juli 2012 yang Patut Anda Tonton

Yuk, bahas mengenai film-film terbaru yang akan hadir di bulan Juli 2012. Yah, meskipun masih 3 minggu lagi bulan Juli namun tak ada salahnya kan kita mengetahui film-film yang akan ditayangkan. Well, berikut 7 film yang patut Anda tonton di bulan Juli 2012.

1. The Amazing Spiderman - 3 Juli 2012

Film The Amazing Spiderman ini bercerita mengenai seorang superhero yakni Spiderman. Kalau kalian pernah nonton Spiderman seri-seri dulunya tentu tahu dong gimana cerita Spiderman ini. Alur cerita film The Amazing Spiderman sedikit berbeda dengan film Spiderman versi awal. Dalam film The Amazing Spiderman ini, ceritanya murni dari komik Spiderman itu sendiri.

2. Katy Perry: Part of Me - 5 Juli 2012

Katy Perry: Part of Me merupakan film dokumenter yang menyajikan secara detail mengenai perjuangan hidup Katy Perry menjadi bintang pop, termasuk kisah perceraiannya dengan Russell Brand. So, buat penggemar Katy Perry film ini layak untuk Anda tonton.

3. Savages - 6 Juli 2012

Film Savages bercerita mengenai 2 pengusaha Ben dan Chon. Ben merupakan seorang yang berhasil membuat tanaman ganja terbaik. Sedangkan Chon adalah mantan angkatan laut Amerika sekaligus juga mantan pembunuh bayaran. Inti dari film ini ialah seputar liarnya perang bisnis narkoba. Kalau dilihat sekilas dari trailer di atas, sepertinya film Savages ini layak untuk ditunggu.

4. Ice Age 4: Continental Drift - 13 Juli 2012

Ice Age 4: Continental Drift ini menceritakan tentang Scrat, si tupai purba yang mencoba mengejar biji kenari miliknya yang lagi-lagi mengakibatkan hal-hal mengejutkan. Permukaan bumi terbelah menjadi kontinen atau benua-benua yang terpisah.

5. The Dark Knight Rises - 20 Juli 2012

Film The Dark Knight Rises ini menceritakan peristiwa setelah terjadinya The Dark Knight 8 tahun silam. Meskipun reputasinya yang rusak setelah peristiwa The Dark Knight, di mana Batman mengambil rap untuk kejahatan Dent, Batman merasa harus campur tangan untuk membantu kota dan polisi yang sedang berjuang untuk mengatasi rencana Bane untuk menghancurkan kota.

6. Step Up Revolution - 27 Juli 2012


Film Step Up Revolution ini bersetting di Miami. Diceritakan bahwa Emily, putri seorang pengusaha kaya, tiba di Miami dengan aspirasi menjadi penari profesional, tetapi segera jatuh cinta dengan Sean, seorang pemuda yang memimpin sebuah kelompok tari terkenal.

7.Killer Joe - 27 Juli 2012

Untuk film Killer Joe ini juga tak banyak orang yang membahasnya. Namun dari beberapa info yang berhasil Pojokan Film dapatkan dan setelah menonton trailernya, film ini banyak menyuguhkan aksi kekerasan seksualitas dan kebrutalan.

Nah, itulah tadi 7 film yang patut ditonton di bulan Juli 2012. Pojokan Film sendiri akan menonton The Amazing Spiderman, The Dark Knight Rises, dan juga Katy Perry: Part of Me.

So, gimana sobat Pojokan Film? Sudah punya list film buat ditonton juga? Pojokan Film tunggu komentarnya...

0 komentar:

Posting Komentar